Rabu, 02 September 2009

Selamat Pindah Tugas PA Adnan




Tak Terasa sudah hampir 3 tahun, Ulun Mengajar di MAN 1 Barabai, banyak sudah kisah dan pengalaman baru berkumpul dengan para pengajar yang senior, rekan tata usaha dan anak-anak murid yang manis dan baik-baik. Selama itu juga kami dari Para Pengajar di bimbingan oleh seorang guru yang kharismatis, baik laku dan tutur lembut bicaranya, beliau merupakan pengajar yang sukses di bidangnya. Beliau Juga mendapatkan banyak penghargaan karena dedikasi, disiplin dan disiplin yang telah ditorehkan untuk kemajuan dunia pendidikan di MAN 1 Barabai khususnya dan Hulu Sungai Tengah umumnya.



Bapak Drs. Adnan telah pindah tugas ke MAN 3 Banjarmasin, di mana kepindahan beliau tidak terpaut jauh dengan kepindahan Kepala Depag Hulu Sungai Tengah, Bapak H. Anang Rahmani, M.Ag. Kedua tokoh ini dikenal akrab dan banyak membina kerjasama yang baik dan mampu mengangkat citra pendidikan di lingkungan Depag yang kadang di nomor duakan dibanding dengan Pendidikan Umum di bawah lingkungan Dinas Pendidikan HST.



Bapak Drs. Adnan boleh tidak mengajar lagi di MAN 1 Barabai tetapi jasa dan kenangan yang beliau torehkan cukup luar biasa, kedisiplinan dan teladan yang dilakukan lebih dahulu dari diri sendiri, baik ditiru oleh murid atau pun oleh guru lainnya.



Kadang ulun secara pribadi pun merasa malu ketika datang ke MAN untuk mengajar, beliau sudah datang lebih dahulu, memberikan senyum segar dan menyapa yang baru datang. Hampir tidak pernah ada kata kasar atau pun perilaku yang tidak menyenangkan di hati.



Memang sebelum kepindahan Pa Adnan sebagai Kepala MAN 1 Barabai, terjadi juga mutasi dilingkungan Tata Usaha MAN 1 Barabai ketika Bapak Mul Kepala TU di mutasi ke MAN 2 Barabai dan Ibu Kepala TU MAN 2 Barabai di pindah ke Barabai. Tapi tentu kepindahan banyak pimpinan kita ini janganlah disalahartikan sebagai kemunduran alangkah indahnya ini sebagai penyegaran di tubuh organisasi MAN 1 Barabai dan Depag HST Umumnya.



Banyak Keberhasilan yang telah dicapai selama dengan Bapak Adnan, terselesaikannya beberapa ruang kelas, berdirinya laboraturium komputer, IPA, Bahasa, Fasilitas Olahraga dan makin beragamnya kegiatan kreatif siswa dan pengembangan SDM Tenaga Pendidik. selain itu juga yang makin menggembirakan kelulusan 100% siswa yang mengikuti UAN, semoga ini menjadi kado terbaik untuk MAN 1 Barabai, semoga kedepannya makin sukses.

Related Posts:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar